RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

IP Man 2 [2010]


Genre : Asia | Action
Quality :DVDRip

Download Movie From MediaFire [300Mb]


Download Movie From Enterupload [380Mb]


Download Movie From MediaFire [1,1 Gb]

(Pasword Movie : Joinmovie.com)

Indonesia Subtitles (buat yg 1,1Gb)

Join Part Movie Whit HjSplit

4 Coment:

Anonim mengatakan...

yg ini gimana cara gabungnya? rarnya diextraxt dulu?

Anonim mengatakan...

kk tolongin dong, habis didownload 6 rarnya kan di ubah namanya jadi .001-.006, dah digabung format videonya apa? saya putar cuma suaranya aja yang keluar

bloggue mengatakan...

sayang, jaringannya lg lambat nie....

Hendra Winta mengatakan...

brother...saya udah donlod yang 4 file. thanks...

masalahnya, waktu saya mau extrak file rar nya, semua nya buat (cuma) 1 folder dan selalu ada warning kalo file yang di extrak SAMA. (padahal nama file rar nya beda)

akhirnya.....
saya coba bikin 4 folder (masing2 file rar satu folder), setelah saya liat lagi, ternyata semua folder punya file dengan nama dan berat yang sama, juga tgl modifikasi nya. (bingung saya).

seharusnya gimana sih? apa cukup donlod semua file trus extrak salah satu aja atau semuanya harus di extrak? (kedalam folder yang sama)

trus kenapa di dalam file rar nya ada tanda2 seperti ini:
- file 1 :(tidak ada)
- file 2 : ->
- file 3 : <>
- file 4 : <-

maksudnya apa yah?? jadi makin bingung saya.... :D

tapi, saya udah coba nonton filem nya dari salah satu file (saya lupa yang mana), kualitas nya MANTAF!!! jernih banget bro.....

kagak rugi nunggu 1 jam buat donlod semua nya....

Thanks alot brother.....

sorry kalo kepanjangan nulis nya....

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Sk4 Underground. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy